Manfaat Facebook Selain Chat

 

Selain untuk wadah menambah teman dan bertemu teman, dunia chatting memiliki banyak manfaat jika kita berfikiran secara "positif". Kita bisa saling berbagi ilmu, share tentang banyak hal, bahkan kita bisa mengais rejeki dengan jalan berbisnis secara online.

ini beberapa fungsi facebook selain sebagai Tempat Chat & dll lah..
ha ha ha..
  1. Tempat jual beli, layaknya pasar, facebook memiliki manfaat untuk saling jual beli. Walaupun secara pribadi Holly Mbakhow sendiri belum pernah melakukan transaksi via facebook (Gak ada duit soalnya,ha ha ha ha ah ah ahaha )
  2. Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif.( ia Gak.....? )
  3. Tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial ini adalah group, yang berfungsi seperti forum. Anda bisa berdiskusi tentang apapun. ( Sering Diskusi Biar Siap Tugas Dari Dosen ) ha ha ha
  4. Tempat dukungan, masih ingat kasus Kriminalisasi KPK atau uang koin prita. Darimana semua orang mendukungnya, Dari facebooklah semua berasal...

    Presiden pun bisa kita turunkan...
    asal seluruh facebooker indonesia menyetujui nya...
    ha ha ha ah ah a..
    brcnda X...
So, how ? Bagaimana agar fesbukan bisa lebih dari sekedar networking dan tidak menjadi not-working? Mari memanfaatkan facebook dengan lebih berkualitas; tau diri, tau waktu dan terus tingkatkan kreatifitas!

Jgn Lupa Tinggalkan Komentar nya Buk,Pak....
he he h ehe

                 By
Holi Mesakh Pinem ( Mbacho losd Ghepa )

0 Response to "Manfaat Facebook Selain Chat"

Posting Komentar